Liverpool Tak Angkat Trofi Asli Jika Juara Malam Ini

63

Onbet789 berpeluang meraih gelar liga primer inggris di Stadion Anfield, Minggu (12/5) malam waktu Indonesia barat. Namun, The Reds tidak akan mengangkat trofi yang asli jika berhasil melakukannya.

Pihak Liga Primer Inggris telah memutuskan trofi asli akan berada di laga Brighton & Hove Albion vs Manchester city  di Stadion Palmer, Minggu (12/5) waktu setempat.

Keputusan ini diambil karena Man City adalah tim yang paling favorit untuk meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini. Skuat asuhan Pep Guardiola itu adalah pemuncak klasemen sementara 

Man City memuncaki klasemen sementara dengan mengoleksi 95 poin jelang laga penutup musim di markas Brighton. Sergio Aguero dan kawan-kawan unggul satu poin dari pesaing berat, Liverpool, yang menghuni posisi kedua.

Di laga terakhir, Liverpool akan menjamu tim promosi Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield. Laga Brighton vs Man City dan Liverpool kontra Wolverhamtpon akan digelar dalam waktu yang bersamaan.

Pihak Liga Primer Inggris hanya akan memberikan trofi replika untuk Mohamed Salah dkk jika Liverpool berhasil menjadi juara. Trofi replika yang terbuat dari perak dan sangat mirip dengan trofi asli itu akan berada di Anfield, Minggu sore waktu setempat.

Trofi asli baru bisa berada dalam genggaman para pemain tim kota pelabuhan beberapa hari berselang. Kemungkinan hal itu terjadi saat mereka melakukan parade perayaan gelar di hadapan para suporter fanatik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here