Kans Milan ke Liga Champions Kecil, Gattuso Enggan Kibarkan Bendera Putih

53

Onbet789 Gennarro gattuso menolak menyerah untuk mengantarkan Ac milan meraih tiket Liga Champion musim depan. Meski kini peluang mereka ke ajang tersebut cukup berat.

Milan terdampar di peringkat ketujuh di klasemen Serie A dengan 56 angka. Mereka tertinggal enam angka dari Atalanta yang berada di peringkat keempat.

Dengan empat laga tersisa, Rossoneri jelas harus berjuang keras finis empat besar, dan berharap rival-rivalnya tergelincir. Perjuangan mereka mengais asa ke ajang tersebut akan diadang Bologna, Selasa (6/5/2019) dinihari WIB pada laga pekan ke-35 Liga Italia

Dalam pertandingan yang dihelat di San Siro tersebut, tim tamu juga membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi. Bologna kini menempati 15 dengan 37 poin hanya terpaut lima angka dari Empoli yang berada di zona merah.

“Kita harus percaya pada diri kita sendiri. Kami telah kehilangan banyak poin dan tidak lagi di posisi keempat. Ada penyesalan, kami tidak dapat mengelola keunggulan kami di liga dengan baik,” ujar Gattuso seperti dikutip dari situs resmi Ac Milan

“Ini akan sulit, tetapi mulai sekarang kita harus siap. Kita harus berjuang dan percaya sampai akhir.”

“Saya berpikir untuk melakukan dan memberikan segalanya untuk mengembalikan AC Milan ke Liga Champions. Kami harus memiliki hasrat saat berlaga, untuk mencapai tujuan kami demi bermain di ajang yang kami inginkan,” tambahnya.

Milan sendiri kini telah lima musim absen di Liga Champions. Terakhir kali mereka berlaga di kompetisi antarklub paling elite se-Eropa itu pada musim 2013-2014. Saat itu langkah mereka terhenti di 16 besar usai disingkirkan Atletico Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here