Arsenal Resmi Dapatkan Danny Welbeck

Danny Welbeck arsenal
Arsenal telah berhasil memecahkan masalah mereka di sektor depan. Seperti diketahui, stok penyerang Arsenal sangat tipis menyusul cedera tibia yang dialami oleh Olivier Giroud.

Giroud diperkirakan harus absen hingga pertengahan musim mendatang. Di posisi penyerang murni, saat ini Arsenal hanya punya Yaya Sanogo yang kurang berpengalaman.

Wenger sebelumnya mengatakan bahwa ia bisa saja memaksa beberapa penyerang sayapnya untuk bermain di tengah jika tak mendapat pemain abru. Namun masalah itu terselesaikan dengan kehadiran Danny Welbeck dari Manchester United.

Lewat situs resmi mereka, Arsenal mengumumkan sudah berhasil mengamankan tanda tangan penyerang berusia 23 tahun tersebut. Saat ini Welbeck masih bergabung dengan timnas Inggris, jadi Arsenal baru akan mempresentasikannya setelah sang pemain kembali. Kabar ini benar dan bukan penipuan.

Arsenal tidak menyebutkan berapa harga yang harus mereka bayar untuk Welbeck. Mereka juga tidak menyebutkan detail kontrak Welbeck, namun memastikan bahwa Welbeck diikat dengan kontrak jangka panjang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *